Saturday, June 20, 2020

Waspada Bisnis VTUBE Menipu member get member

Waspada bisnis VTUBE menipu dari member ke member atau member get member dengan sistem jaringan ya mirip-mirip MLM.
Vtube di donwload apliasi android

Benarkah bisnis Vtube menipu yang katanya bakal jadi saingan YOUTUBE kata-kata member Vtube sih wkwkwwkwk.
Ngarang apa mimpi sih kok Vtube bakal jadi saingan Youtube, Hello Vtube ini perusahaan lokal sedangkan youtube perusahaan global atau mendunia, seENak jidad aja ngomong Vtube saingan youtube ini namanya menipu atau prinsip penipu untuk menggaet para calon member-member yang tidak begitu paham tentang dunia IT secara global. SeEnak jidad aja Vtube saingan Youtube wkwkkwwk.
Tuh belajar lagi dari perusahaan raksasa seperti FINGO adalah perusahaan marketplace yang dimana pendirinya adalah mantan karyawan ALIBABA Tapi tidak menggembor-gemborkan bahwa perusahaan Fingo bakal menyaingi atau jadi saingan Alibaba. Inilah perbedaan budaya dan siapa orang-orangnya yang tergabung dalam member get member di perusahaan tersebut.
Saya pribadi menjadi member get member juga di perusahaan Vtube tetapi secara rill dan logis tidak membudayakan koar-koar Vtube saingan Youtube atau Vtube mengalahkan youtube Vtuber VS Youtuber atau apalah namanya yang tidak bagus budaya di suatu komunitas di bawah naungan perusahaan tersebut.
Padahal dalam bisnis sesungguhnya bukan koar-koat melainkan bisnis dengan kebenaran secara profesional, kalau memprospek atau mengajak seorang profesional contoh pengusaha besar bukan pengusaha ecek-ecek terus kita bagi info nya atau memberikan informasi padanya ini bisnis Vtube saingan Youtube secara prikologis ini saja tidak logis dalam hati seorang pengusaha besar berkata, siapa anda, anda saja tidak berbobot dan perusahaan anda masih bau kencur keEnak jidad ngomong Vtube saingan Youtube Ngaca dulu deh bro  jadi berbisnislah secara profesional jadikan diri kita benar-benar orang bisnis man. atau bener-bener bisnis yang berwibawa.
Saya juga member get member Vtube tapi tidak secuilpun memberikan informasi atau membuat budaya bahwa Vtube saingan Youtube. Untuk member Vtuber harus di perbaiki kita harus sadar diri kalau Vtube saingan Youtube kenapa di dalam aplikasi Vtube ada vedeo youtube. hahahahaaaaaaaaaaaaaa Jujur saja saya mendaftar di Vtube berpuluh-puluh orang prospek tidak pernah saya join, terus kok saya bisa join.?
Sponsor saya saja tidak tau kalau saya joinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya bergabung di Vtube mencari sponsor lansung yang tidak memprospek saya dan saya melihat juga bagaimana dia memprospek orang lain, ternyata dia memprospel orang lain dengan Elegan, secara langsung saya mengambil ID Referalnya untuk menjadikan sponsor saya. dan orang yang mensponsori saya tidak pernah saya tertarik apalagi melihat bicaranya dengan bahasa (Ini bisnis Vtube saingan Youtube) dalam hati saya, MAKAN TUH VTUBE, MAKAN TUH SAINGAN YOUTUBE, MAKAN TUH NONTON IKLAN DI BAYAR, MAKAN TUH BONUS-BONUS VTUBE YANG GK NGAPA-NGAPAIN DAPAT BONUS. 
Oke ini adalah pengalaman saya sejak awal pertama Vtube rilis saya sudah tau, tapi tetap saya tidak bergabung lantaran sponsornya NgiGau hehehehehe.

Saya akhiri semoga ini menjadi pengalaman kita bersama, jika kamu mau menjadi bagian dari tim saya atau kamu belum bergabung di Vtube boleh silahkan masukan kode referal saya (797316)
Tinggal di Scan juga bisa
Setelah kamu bergabung dan di setujui ku juga bisa upload vedeo youtube kamu di Vtube 
Ini hasil vedeo youtube yang sudah masuk ke Vtube
Selamat bergabung di Vtube.

Untuk kamu yang mau lihat-lihat toko online saya atau E-Commerce Faiz Wu Toko kamu bisa cek disini www.faizwutoko.com
loading...

2 comments:

  1. Ini baru mantab bosquuu

    ReplyDelete
  2. Keren artikel nya.. emang bener sih kadang gue kedek sama mereka Vtube saingan Youtu e ������������ Auto ngakak

    ReplyDelete

loading...