Tuesday, June 16, 2020

Travelling Batam dan selat Singapore di kepulauan riau

Visit batam singapore dan tanjung pinang
3minggu yang lalu kami memancing di perairan laut antara batam dengan singapore, bisa saja itu perairan laut selat singapore. Hal yang menenagkan adalah kami terhindar jauh dari bau-bau Virus Corona dan kami menikmati mancing ini dan bermalam di tengah perairan laut tersebut.
Pada saat malam hari saya pribadi melihat lampu-lampu gemerlap-gemerlip dan terang benderang seperti lampu batam dan singapore ada tapinya.!!! Lampu lampu yang terang benderang hingga awan-awan langit terlihat ternyata lampu nya negara sebelah, sangat jauh sekali perbedaan benderang nya lampu antara kedua pulau ini, namun sayang sekali ketika saya mau ambil poto di malam hari batre handphone ini tersisa 4% sehingga tidak mampu berpoto. Tanjung pinang juga terlihat dari lampu nya tetapi hanya sedikit atau secuil sisanya gelap-gulita. 
Kesimpulannya adalah ini benak yang tidak pernah hilang, terlahir dari kampung pelosok pedalaman lagi sehingga dikota manapun tidak melewatkan kehutan dan perairan juga pinggiran.
Hal yang perlu wajib di ketahui adalah meskipun tinggalnya orang-orang pinggiran dan pedalaman tidak gaptek juga dengan teknologi dan tidak ketinggalan juga dengan yang terbaru dan kekayaan itu relatif bisa dipandang KAYA dan bisa juga dipandang MISKIN. Tapi kami orang pelosok dalam yang suka nya beginian. Untuk ke negara manapun orang pedalaman itu sering menahan diri, tetapi sekalinya ke luar negara tidak tanggunng-tamggung jauhnya. Namun tetap jiwa nya di dalam, dalam yang tidak pernah di lupakan. bukan berarti di tinggal di kota di enak, di kota raya juga enak hampir semua serba ada kekurangannya adalah tidak ada keheningan berbeda jika di pedalaman keheningan itu ada. Maka tidak heran stroke, kolestrol, diabetes, dan penyakit apapun menyerang. 
Nih informasinya, datang timbulnya penyakit bukan sebuah dari masalah makanan nya. Ada masalah yang serius disini yaitu cara memasaknya dan benda yang di pakai. 
Dan satu lagi yang sangat penting wajib di ketahui dan di jalankan adalah KETENANGAN JIWA, HATI DAN PIKIRAN ini kunci tubuh kita atau tubuh manusia agar terhindar dari jenis penyakit apapun. 
Thank you, the next text will be discussed again
https://faizwu.blogspot.com
Toko online kita 

Scan QRIS bisa di scan di semua pakai aplikasi prmbayaran
loading...

No comments:

Post a Comment

loading...

loading...