Sunday, April 26, 2020

Terlalu berlebihan dalam menangani Corona Virus di bulan ramadhan 2020

Terlalu Lebay Corona Virus 

Corona Virus | Lebay | Larangan Terlalu berlebihan

Covid19 wow luar biasanya hanya jenis kuman yang berMikro terkecil melebihi nano, sangat menggemparman di seluruh dunia dan khusus nya di indonesia.

Ciri-ciri LEBAY terhadap larangan pandemic Corona Virus.
* Keluar rumah hanya ke warung dilarang kalau tidak pakai masker
* Jalan olah raga pagi di lingkungan rumah tempat tinggal, dilarang kalau tidak pakai masker
* Keluar sebentar ke ATM jarak kurang dari setengah kilo meter, dilarang kalau tidak pakai masker
* Mau cuci tangan di masjid karena habis dari mini market, dilarang menyentuh area masjid yang sudah di garis lintas 
* Mau beli makan di warung makan, dilarang kalau tidak pakai masker
* Mau isi bensin di POM jarak 500Meter, dilarang kalau tidak pakai masker
* Duduk sebentar di tepian jalan, dilarang kalau tidak pakai masker

Sementara.,
Pasar komoditas jualan bahan pangan seperti pasar beras, sayur, daging, dan pasar bahan poko harian. Tidak di larang dan tidak pakai masker pun tidak apa-apa meski dilihat oleh ASN 

Pertanyaan saya apakah Corona Virus ini menyebar lewat udara yang masuk ke pori-pori tubuh manusia, sehingga banyak larangan yang tak logis. dan yang seharusnya area wajib di larang kebalikan hanya dibiarkan saja. 

Jika memang Corona Virus bisa masuk ke tubuh manusia melalui Udara, sini sekalian di makan aja Corona nya. 
Jangan terlalu berlebihan dan Lebay, dikit-dikit di larang. Larangan itu bagus dan sangat di rekomendasikan apabila itu masuk logis dalam areanya. 

Virus jenis apapun mati dalam hitungan menit di 9menit di udara. Terkecuali yang tertular adalah jarak dekat yang memang kondisi seseorang yang dekat dengan kita mengidap Corona Virus.

Note: Suatu musibah jangan terlalu di lebih-lebihkan. Cukup himbau dengan bijak, arahkan dengan cara yang benar maka, pasti di ikuti.
Jika di paksa di larang sana sini, hampir semua dilarang. Manusia ini emosional tinggi jadi pasti akan banyak di langgar jika terlalu berlebihan dan lebay.

Contoh:
Dilarang merokok, Merokok membunuhmu, merokok menyebabkan kanker dan gangguan kehamilan, merokok mengandung ribuan zat kimia.
Nah disini saja banyaj orang melanggar kenapa, dilihat secara emosional seseorang dan text hipnosis nya mengambang artinya terlalu mengada-ngada. Memaksa seseorang untuk berhenti merokok tetapi produsen tetap jalan.
Sekarang ini pandemic di indonesia cara-cara nya ya mirip seperti larangan MEROKOK MEMBUNUHMU. 

Emosional bathin di dalam diri lebih tau apa yang sedang di alami, makanya dengan cara yang terlalu berlebihan dan lebay. pastinya banyak di langgar dan apabila tidak ada solusi bantuan yang merata ini lebih membahayakan. kesimpulannya harus LOGIS bukan lebay yang di LEBIH-LEBIHKAN dengan moment musibah untuk mencari perhatian publik. 

"Prihatin dan bertahan adalah cara terbaik, tetap di rumah dan lakukan kreatif sehebat - hebatnya. Ini sangat tidak nyaman bagi sebagian orang. Tetapi ketahuilah dari zona tidak nyaman untuk produktif adalah satu langkah ciri manusia bermanfaat. - Faiz Wu"

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.
loading...

1 comment:

  1. Corona Virus Sangat menherikan. Sekarang sudah lockdown total

    ReplyDelete

loading...