Thursday, April 9, 2020

harga masker melonjak naik bukan di indonesia saja bahkan diluar negeri

Covid19 | Kosa Kata Masker Corona Virus

Penting nya memiliki pikiran POSITIF
Selalu mempunyai pemikiran yang positif sangat penting, selain menciptakan suasana gairah dalam suatu area dimana kita berada. memiliki sikap positif adalah suatu kunci untuk mendatangkan manfaat yang sangat luar biasa itupun, jika kita yakin dan menyadari. Orang-orang extra positif dalam hal apapun ialah selalu suvive, selalu gairah, selalu sehat, selalu optimis, selalu bertindak, selalu kreatif dan yang utama selalu menyadari pentingnya bersosial yang baik dan benar.
Dalam kreatifitas yang selalu positif akan selalu di terima dimanapun dan kemanapun kita berada meski, bersama makhluk binatang buas sekalipun akan selalu tenang dalam menghadapi jika itu semua bisa di lakukan dengan selalu positif dan optimis. Pentingnya positif adalah untuk kita bisa migrasi ke grasi alam bawah sadar lalu menyertakan affirmasi yang baik dan benar apapun, kondisi semua akan terselesaikan dengan baik jika bisa menguasai nya. Penting nya memiliki pemikiran yang positif kita ambil contoh. Mohon ma'af ORANG-ORANG GILA yang ada di sana mereka sangat positif terhadap apapun, baik kondisi maupun lingkungannya walau di mata sebagian orang-orang waras itu sangat menjijikan bahkan direndahkan tetapi kesetiaan nya terhadap pemikiran yang baik serta jalan lurus membuat nya selalu Sehat, Tenang, Santai namun bergerak jalan lurus tanpa menyerah, dan yang membuat kagum adalah selalu mandiri dan selalu baik terhadap apapun yang ada di sekitarnya. saya pribadi sangat menApresiasi ORANG-ORANG GILA di sana.

dibawah ini adalah contoh orang waras tapi GENDENG hehe,,, efek slow respon di bilang nipu. Setelah di balas bilang kemahalan, setelah di kasih lihat histori pembelian saya dari luar serta bea cukai di bilang itukan resiko penjual hehe
Langsung bilang aja BELI KE PLANET MARS / PLANET PLUTO 
Sudah di kasih tau di luar negeri harga nya di atas 500ribuan belum ongkir, belum bea cukai.
Di saya cuma harga di bawah 370ribu belum ongkir, belum bea cukai. Kamh terima bersih tanpa ongkir dan tanpa bea cukai.

Untuk menyelamatkan barang ini memang sama seperti berlian, perlu kerja keras dan kerja kerdas ketika barang di karantinakan di luar negeri kita harus memonitor, ketika barang di perika lagi kita harus memonitor, ketika barang di Xrai kita harus kordinasi, ketika barang ada kendala pemberangkatan kita harus survive, ketika barang dalam bea cukai kita harus memenuhi kewajiban, ketika barang sudah di kurir lantas ada kendala penerbangan ke lokasi kita harus kordinasi, memonitor dan mencari jalan keluar agar segera sampai, ketika barang sudah sampai di lokasi di bilang penimbun masker, di hilang jual harga enggak wajar, dibilang penipuan, dibilang kesempatan dalam kesempitan. hehe

Akhirnya saya tetap menang, karena barang tersebut sudah di pesan lebih duluan sebelum barang datang ke lokasi. dan langsung di oper ke pesanan masing-masing.

Sekali lagi pentingnya memiliki SIKAP POSITIF.



Ikuti pelatihan DIGITAL MARKETING ONLINE terkini dan terUpdate di IGMA Institude.
igmabisnis.com | igmainstitude.com

Dialy on Google,
Faiz Wu

πŸ‘…
Masker di luar negeri dengan harga selangit. 

Dengan merk yang sama. Saya menjual harga masker di bawah 367ribu/box isi 50pcs.
Masker khusus Corona Virus terbaik dari masker sebelumnya yang pernah ada.

loading...

No comments:

Post a Comment

loading...

loading...