Monday, April 20, 2020

Broker NDD Non Dealing Desk Terbaik dan terbesar di dunia

BROKER NDD TERBAIK DI DUNIA
Non Dealing Desk (NDD) | Faiz Wu | Trader
ALPARI TRADE adalah broker terkemuka dan terbesar di seluruh dunia. Broker ini adalah broker terbaik sepanjang masa, salah satu pilihan trader profesional adalah broker yang NDD atau Non Dealing Desk atau Bukan bandar.

Jika kita menggunakan broker NDD maka entry buy atau sell dengan pasar trading yang asli artinya bukan manipulasi dari si broker tersebut. ada beberapa akun terbaik seperti ECN., STP., DMA
Namun di kalangan trader akun ECN yang sangat populer dan sering dingunakan.
Tetapi ini juga tidak bisa di pungkiri oleh beberapa broker DD atau Dealing Desk atau Market maker atau bandar yang menyediakan akun ECN padahal sebenarnya itu hanyalah kiasan atau manipulasi dari si broker tersebut.

Alpari Trade adalah broker NDD (NON DEALING DESK) terkemuka dan terbesar masih menduduki platform Meta Trader Pengguna terbesar di dunia. Saya rekomendasikan bagi siapa saja yang mau bertrading menggunakan alpari. Supaya kita tidak was-wasan dalam tradung dan supaya tidak dukerjain oleh si broker bandar tersebut.

Apakah broker LOKAL NDD / DD ?
Saya jawababnya adalah DD (DEALING DESK) sangat riskan dan berisiko tinggi meskipun sudah mengantongi ratusan izin atau ribuan izin sekali bandar ya tetap bandar. 
Sebagai trader profesional atau newbie yang perlu kita hindari adalah BROKER BANDAR.

Mudah-mudahan ini menjadi pengetahuan terpenting bagi siapa saja yang memulai berTrading. 

Untuk informasi broker terbaik NDD silahkan info ke saya langsung sebelum menyesal terjun ke broker DD. saya pribadi sudah ratusan kali di manipulasi oleh broker DD atau delaing desk arau bandar saat itu saya pribadi belum paham mana broker bener-bener broker dan mana broker Mafia. Bukti-bukti nyata itu masih saya simpan sampau saat ini dan terakhir bulan lalu profit saya 2098.83$ sampai detik ini di katakan minus oleh si broker bandar tersebut. Jelas-jelas ini di lakukan plus profit atau keuntungan dari trading, ambyar nya malah hilang di makan si broker kuNyux tersebut. 
Awal-awal memang newbie di kasih manis lah, tapi setelah deposit besar siap-siap mata broker bandar yang MAFIA itu akan melawan jarum trading si trader tersebut. 

Note:
Stop broker bandar (DD) Dealing Desk / bandar
Pilihlah broker yang bener-bener broker (NDD) Non Dialing Desk / bukan bandar


Broker terbaik di dunia ALPARI & FXTM
Dialy on Google, Faiz Wu
Youtube nya Jangan lupa Subscribe ya Faiz Wu
loading...

No comments:

Post a Comment

loading...

loading...