Tuesday, June 30, 2020

REVO Ojol zaman now cabang batam Driver dan penumpang bisa dapat duit

Spektakuler Driver REVO OJOL Zaman Now telah hadir di kota batam satu-satunya aplikasi transfortasi online terbaik menjadi driver Revo ojol bisa dapat pasif income dan menjadi user REVO OJOL juga bisa dapat pasif income bahkan pasif incomenya bisa di wariskan., keren kan. 
REVO OJOL ZAMAN NOW SATU-SATU NYA TRANSFORTASI ONLINE YANG MEMBERIKAN PASIF INCOME 
Tonton vedeo youtube REVO OJOL Zaman Now terbaik transfortasi online satu-satunya yang memperhatikan Driver dan Penumpang https://youtu.be/tNFRZfZatgc
 Driver dan user atau penumpang bisa mendapatkan penghasilan tambahan loh, ya hanya ada di tramsfortasi OJOL Ojek Online REVO Zaman Now. Lakukan yang terbaik dan menjadi pembeda.
Waktunya kamu mendaftar sekarang ya khusus DRIVER Motor dan Mobil. Dan kamu di wajibkan menggunkan kode referal ID: 12000017123 Untuk bisa tergabung di driver ojol REVO. Bagaimana kalau tidak menggunakan kode referalnya., ya kalau tidak pakai kode referal kamu tidak bisa mendaftar ke driver ojol revo. 
Maka disini kamu di wajibkan menggunakan kode referal di atas. Kamu bisa SCAN Barcode driver dengan sekali tap untuk mempercepat perjalananmu dikala kamu bertemu langaung dengan driver RevoJek nya 

Hasil trip driver ojol di kota batam yang sudah beroperasi.
REVO OJOL CABANG BATAM
Cara deposit REVO Ojol transfortasi online ojek terbaik bisa di lakukan melalui LINKAJA, OVO, Virtual Bank Danamon, BRI, CIMB Niaga, BNI, Permata Bank dan lain-lain.
Ojol REVO Ojek online cabang batam dan kepulauan riau sekitarnya bisa mendaftar dissini dan gunakan kode referal ID yang sudah tertera di atas.
Terima kasih, salam satu aspal bro...!!!! 
Vedeo youtube: 


Kode Referal ID Driver: 12000017123 
Kode Referal ID Penumpang: 2000016282

Download Aplikasi Android Penumpang atau User: https://play.google.com/store/apps/details?id=ezlink.project.revo
loading...

2 comments:

  1. Batam sudah rame belum Driver nya kak

    ReplyDelete
  2. wajib pakai kode referal ya kak

    ReplyDelete

loading...